31/03/13

Cara melupakan mantan pacar terbaik

Cara melupakan mantan pacar tidak semudah menonton laga spanyol vs italia pada final EURO 2012, melupakan mantan pacar memerlukan perjuangan berat dalam menata hati. Lihatlah orang yang menonton laga sepakbola, mereka boleh komentar sana dan komentar ini dan itu, tetapi penonton tetaplah penonton, ia tak mengalami betapa sulitnya mencapai kemenangan. Cara melupakan mantan pacar memang mirip sebuah pertandingan yang punya dua kemungkinan gagal atau berhasil.


Sahabat dan orang orang dekat kita pastinya sudah memberikan ratusan saran supaya kita melupakan mantan pacar, sudahlah lupakan saja dia, aku yakin kamu akan mendapat pengganti yang lebih baik. Itulah saran yang sering disampaikan oleh orang lain agar kita melupakan mantan pacar. Semudah itukah dan segampang itukah prosesnya? Tidak, tak ada jalan mudah untuk melupakan mantan pacar. Tiap orang membutuhkan waktu supaya benar benar bisa terobati hatinya. Logikanya mana mungkin ada orang yang bisa melupakan kekasih yang teramat dicintainya.


Itu hanya sebuah kemustahilan dan kekonyolan, bagaimana bisa anda melupakan orang yang teramat tulus mencintai, tetapi terpaksa terpisah oleh sebuah keadaan dan kekuatan yang tak bisa dilawan manusia? Renungkan baik baik bahwa melupakan mantan pacar itu tak segampang membalikkan telapak tangan. Jauh lebih sulit melupakan mantan kekasih daripada membuat pesawat terbang. Sadari sepenuhnya bahwa kita tak perlu tersiksa untuk melupakan mantan pacar, karena jika upayamu terlalu keras maka hatimu akan tertarik kembali ke masa lalu.


Tak pernah ada manusia yang rela saat harus kehilangan pacar yang sangat dicintainya. Manusia di muka bumi ini akan berjuang mati matian untuk mempertahankan rasa cintanya kepada kekasih. Seorang pacar yang baik, tulus, penuh perhatian, lembut, dan mudah mengerti pasti akan sangat susah dilupakan. Kita pun tak perlu berupaya keras untuk melupakan mantan pacar yang demikian. Hal terpenting yang masih bisa kita lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan karena Dia telah mempertemukan anda dengan hambaNya yang memahami cinta.


Syukuri apa yang ada sebagaimana yang dikatakan oleh D’Massiv, hidup itu anugerah, dan dari sekian anugerah maka ketulusan cinta adalah anugerah terindah di dunia ini. Yakini bahwa mantan pacar terbaik adalah manusia yang sengaja dikirim Tuhan untuk anda, mungkin kini anda sudah menikah dan hidup bersama orang lain tetapi tetap menyimpan rasa cinta kepada mantan pacar. Jadi, biarkan saja perasaan itu mengalir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar